Rabu, 20 Desember 2017

Menambah Wawasan Dengan Riset

Ini adalah hari kedua santri kelas 6 SMK Darunnajah 2 Cipining melaksanakan riset ataupun penelitian terhadap alumninya.

Dimana banyak keseruan, keanehan, serta keunikan yang ditemukan dari riset ini. Karena dengan riset ini kita bisa mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan alumni SMK Dan MA Darunnajah Cipining sampai saat ini.

Riset tahun 2017 dimulai pada tanggal 19-28 Desember yang nanti diakhiri dengan laporan baik berbentuk tulisan maupun secara lisan. Yang nantinya laporan ini akan dilaporkan kepada Panitia dan sekolah sebagai bentuk dokumentasi.

Kesan pertama yang di dapat dari riset ini adalah senang karena bisa silaturrahim dengan alumni, bisa sharing pengalaman baik ketika di sekolah maupun ketika di masyarakat, dan bisa berkomunikasi serta menambah suasana keakraban antara alumni dan saya serta dapat banyak nasehat serta arahan arahan, ada yang bekerja, kuliah, punya anak, dll. ujar “Ema Khoerutul Ummah ” santri kelas 6 SMK.

Menambahkan juga Ema Khoerutul Ummah ” Tetap semangat didalam menjalankan tugas dari pesantren, tetap laksanakan shalat dimanapun dan kapanpun walau kesibukan sedang ada pada kita. ”

(WARDAN/NJalu)

http://darunnajah.com/wp-content/uploads/2017/12/IMG-20171220-WA0018-300x300.jpg

0 komentar:

Posting Komentar