Kamis, 14 Desember 2017

Lagu Nasyid Menggenjot Semangat Dalam Kegiatan Jumsih

Santri-santri melakukan kegiatan jum’at bersih dengan diiringi lagu nasyid Nurul Ilmi, di Nurul Ilmi , jum’at (15/12/2017), santri tak biasanya melakukan kegiatan jumsih diiringi dengan alunan music dari bagian temapat penerangan, lagu nasyid Nurul Ilmi sengaja di putar untuk memberikan suasana lebih ramai, dari sebelum kegiatan tersebut dimulai allunan music nasyid sudah terdengar di telinga para santri yang akan melakukan kegiatan jumsih alhasil beberapa santri ikut menyanyikan lagu nasyid tersebut.

Lagu yang diputar tidak hanya lagu dari nasyid Nurul Ilmi saja ada beberapa lagu nasyid dari Gontor sebagai selingan dari lagu-lagu yang diputar seperti, jangan menyerah, sahabat, allah bersamamu dan beberapa lagu gontor lainya yang diputar pada pagi hari untuk memberikan semangat kepada santri-santri yang sedang melakukan kegiatan jumsih tersebut.

Lagu diputar sebelum para santri melakukan kegiatan jumsih yang di putar oleh bagian penerangan dan langsung dipersiapkan dari sebelum santri dating menuju tempat piketnya masing masing.

lagu tersebut juga memberikan semangat tersendiri bagi para santri yang melakukan kegiatan jumsih tersebut karena dari lirik-llirik lagu nasyid yang diputar megandung kata-kata motivasi yang membuat seseorang yang mendengarkan dapat bersemanagat. “piket sambil dednger lagu nasyid rasnaya lebih semangat nggak kaya biasanya nggak ada lagu jadi piket gitu-gitu ajah” berikut adalah kutipan bersama Dicky salah satu santri Nurul Ilmi yang merasa bersemangat setelah piket mendengar lagu nasyid.

mochdardo@gmail.com

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

0 komentar:

Posting Komentar