Rabu, 20 Desember 2017

Keseruan Kegiatan Safari Dakwah Santri Darunnajah Cipining Di Hari Ke 2

Antusias dari peserta Safari Dakwah Masal 2017 serta antusias dari masyarakat yang menjadi destinasi Safari Dakwah kali ini membuat kegiatan ini semakin seru dan menyenangkan. Dimana acara demi acara bisa dilakukan dan terlaksana seperti yang di rencanakan.

Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT karena peserta masih diberikan kesehatan untuk terus mengamalkan apa yang mereka punya di Safari Dakwah Masal 2017 ini.

Hari ini adalah hari ke 2 bagi peserta Safari Dakwah, yang mana kegiatan lebih semarak lagi, lebih seru lagi, lebih menyenangkan lagi, karena mendapat respon yang positif dan antusias dari warga sekitar.

Terbukti dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan peserta Safaro Dakwah Masal 2017 ini, mulai dari perlombaan : Makan kerupuk, masukin kelereng, lari anak sholeh, hafalab do’a, hafalan juz 30, adzan dan iqomah, serta lomba lomba lainnya.

Selain perlombaan peserta juga ada yang ngajar TK, TPQ/TPA, ikut Majlis Ta’lim, ikut syukuran khitanan, dll. Serta adanya lari pagi bareng ade ade, permainan, silat, dll.

Serta yang paling seru adalah persiapan buat kegiatan malam ini yaitu Panggung Gembira sebagai ajang pembagian hadiah dan penutupan kegiatan, karena besok setelah ashar seluruh peserta sudah diperbolehkan untuk pulang kerumah masing masing untuk melaksanakan liburan.

Mohon do’anya untuk kelancaran acara malam ini yaitu panggung gembira dan pembagian hadiah serta penutupan kegiatan,semoga lancar tanpa ada halangab.

Dan semoga apa yang telah peserta berikan kepada masyarakat sekitar bisa bermanfaat dan senantiasa mendapatkan rahmat dan inayah dari Allah SWT. Aamiin.

Ikuti terus perkembangan kegiatan Safari Dakwah Masal 2017. Ini di website kami cipining.darunnajah.com

(WARDAN/Njalu)

http://darunnajah.com/wp-content/uploads/2017/12/IMG-20171220-WA0027-300x300.jpg

0 komentar:

Posting Komentar