Sabtu, 26 Mei 2018

Silaturrahim Pesantren Persatuan Islam Tarogong Garut ke Pesantren Darunnajah 2 Cipining

Tepatnya Rabu, 25 April 2018 kemarin, Pesantren darunnajah 2 Cipining kembali menyambut hangat kunjungan silaturrahmi, sambutan kali ini di tujukan kepada Pesantren Persatuan Islam Tarogong Asrama Putri. Sejumlah 22 orang terdiri dari 2 ikhwan dan 20 akhwat (2 orang ustadz, 3 orang santri, dan 17 orang ustadzah). Kunjungan kali ini lebih banyak didatangkan dari ustadzah karena merupakan pesantren asrama putri.

Kunjungan silaturrahmi ke Pesantren darunnajah 2 Cipining adalah kunjungan kedua setelah Pesantren Persatuan Islam Tarogong Asrama Putri melangsungkan kunjungan ke Yayasan darul Muttaqin karena merupakan tempat yang sama berada di daerah bogor. Kunjungan ini dilaksanakan 2 kali dalam satu hari dengan waktu yang berbeda.

Tepat pukul 14.30 WIB rombongan Pesantren Persatuan Islam Tarogong tiba di pesantren darunnajah 2 Cipining, ustadz Diponegoro Santoso, S.Hum selaku kepala asrama Pesantren Persatuan Islam Tarogong beserta rombongan disambut hangat oleh ustadz Mukhlisin Ibnu Muhtarom, S.H.I selaku Biro Pengasuhan Pesantren Darunnajah 2 Cipining dan beberapa panitia di gedung sekretariat kampus 1.

Acara berlangsung hingga pukul 19.00 WIB. Dengan pengenalan profil pesantren dan tour asrama cukup di hadiahkan untuk acara kunjungan silaturrahmi ini. Salah satu motivasi diadakannya kunjungan study banding ini adalah karena Pesantren darunnajah 2 Cipining dilihat berkembang pesat dalam dunia pendidikan pesantren.

Adapun tujuan silaturrahim ini adalah sebagai salah satu bentuk cerminan pendorong dalam program pengembangan yang akan dilaksanakan oleh Pesantren Persatuan Islam.

Alhamdulillah mudah-mudahan dengan adanya kunjungan silaturrahim ini semoga menjadi cerminan dan menjadikan pesantren lebih maju dan berkualitas Aamiin.

Syathir

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

0 komentar:

Posting Komentar