Minggu, 01 April 2018

MI dan RA Darunnajah Cipining Adakan Tour Bersama

Bogor, Kamis 29 Maret 2018. Salah satu kegiatan yang paling di tunggu oleh murid beserta orang tuanya yaitu Study tour. Acara ini bisa di bilang spesial, karena tour kali ini di gabung antara Madrasah Ibtidaiyah dan Raudhatul Atfal (RA).

Pada kesempatan ini peserta Study tour mengunjungi The Jungle waterpark Bogor. Dengan di ikuti peserta kurang lebih 465 peserta yang terdiri dari guru, murid, wali murid dan keluarga nya, tentunya semakin menambah kemeriahan pada kegiatan kali ini. Di tempat ini anak-anak akan menikmati berbagai wahana air, bird park, jenis-jenis ikan yang langka dan masih banyak tempat unik serta mendidik lainnya.

” Dengan di adakan nya kegiatan ini di harapkan anak-anak dapat menambah wawasan bagi mereka dan sebagai ajang silaturahmi antar walisantri, guru dan murid-murid ” Ungkap kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah, Ustad Nur Fatoni ketika rapat panitia study tour. Pak kyai Jamhari Abdul Jalal, Lc. Juga menambahkan agar tour kali ini bukan hanya sekedar senang-senang saja, akan tetapi bisa di isi dengan kegiatan ke rohanian seperti penyetelan murotal, ceramah di dalam bis serta ceramah dari ustad ustadzah bila perlu. Sehingga meninggalkan kesan positif terhadap walimurid beserta anak-anaknya. Dan semoga dengan di adakan nya kegiatan ini, semakin menambah rasa syukur kita kepada Allah atas suatu nikmat yang telah di berikan.

(Wardan / Mika_zka10)

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

0 komentar:

Posting Komentar