Senin, 02 April 2018

Mencari Kemenangan Yang Tertunda

DARUNNAJAH.COM,Serang Banten.Kemenangan adalah suatu hal yang selalu didambakan oleh setiap manusia karena kemenangan dapat memunculkan suatu perasaan tersendiri yang dapat membuat jiwa seorang manusia meledak ledak penuh dengan kebahagiaan tetapi, disamping kemenangan pasti juga ada kekalahan yang di rasakan  bagi orang orang yang tersingkirkan  oleh pemenang.

Hal ini dapat membuat jiwa seseorang yang kalah menjadi malas untuk bangkit agar mau mencoba lagi apa yang telah dia usahakan, terlebih lagi kemenangan yang telah ia nantikan itu adalah sesuatu yang telah dipikirkanya setelah sekian lama yang mungkin dapat membuat perasaanya lebih bahagia sebelum mendapatkan kemenangan yang telah ia nantikan tersebut Apalagi Bangkit dari kekalahan/kegagalan memang tidak semudah apa yang kita bayangkan, butuh konsekuensi dan usaha agar semangat kembali memuncak.

Seperti  ketika melihat realita kehidupan yang sebenarnya tidak sedikit yang jatuh dan tidak sanggup untuk bangkit lagi. Berbagai macam polemik dan tantangan dalam hidup terkadang bisa membuat kita semakin terpuruk manakala cara melewatinya tidak dengan hati-hati, sama seperti saat kita melewati jalanan penuh kerikil, berlubang dan bergelombang, kalau melewatinya dengan tidak hati-hati pasti ada hal buruk yang terjadi.

Untuk mencari kemenangan yang tertunda itu kita harus berjuang kembali dan optimis terhadap kembali kekalahan yang tertuda itu karena‘مَنْ صَبَرَ ظَفِرَ’ yang berarti barang siapa yang bersabar maka dia akan beruntung.

Writed by : fuadboy97@gmail.com

 

http://darunnajah.com/wp-content/uploads/2018/04/OP3_1373-Copy-1-500x334.jpg

0 komentar:

Posting Komentar