Minggu, 07 Januari 2018

Pejuang Agama Allah! Berjiwa Besar Untuk Perkara Yang Besar

Jadi pejuang agama Allah itu adalah pilihan Allah Subhanahu Wataala.  Walaupun sudah di berikan tugas seorang yang telah berpangkat  seperti sarjana, master, ataupun  doktor, apabila ghiroh untuk membela agama islamnya tidak ada, maka tidak akan ada semangat juangnya. Jadi perkara-perkara yang besar yang ada, hanya bisa di lakukan di kerjakan oleh orang-orang yang berjiwa besar.

Orang-orang yang berjiwa besar itu insyaallah adalah hanya orang-orang yang berjiwa ikhlas atau mukhlis, orang-orang yang semata mata hanya karena allah mengharapkan ridhonya, bukan karena pimpinan bukan karena siapa-siapa.

Pondok Pesantren Darunnajah pusat dan cabang sekarang memiliki 2000 lebih santri yang di amanahkan kepada kita. Pimpinan dan ustad-ustadzahnya bukanlah orang-orang pemilik Darunnajah, tetapi adalah orang-orang yang di beri amanah untuk melayani umat, mengantar umat agar mereka menjadi hamba Allah SWT yang lebih baik dari kita pada hari ini. Oleh sebab itu kita syukuri masih di beri kesehatan untuk menjalankan amanah tersebut.

Perlu di ketahui indonesia saat ini sedang di jajah fase modern.
lebih banyak tanah yang berada di indonesia sudah di kuasai oleh orang asing yang notabennya adalah orang non muslim, ini fakta
umat islam sekarang menjadi tertuduh, tidak nasionalis, tidak pancasialis, tidak setia pada Negara Kesataun Republik Indonesia.

Guru-guru harus paham bahwa kualitas pendidikan berada di titik nadi yang paling bawah. Anak-anak Sekolah Dasar SMP dan SMA belum bisa Mengaji, ahlaknya jug menujukkan akhlak yang kurang baik. Maka, apa yang harus kita berikan kepada mereka?

maka dari itu jadikan diri kita sebagai orang yang mempunyai jiwa ikhlas berjuang di pondo pesantren dala mengasuh ank didik kita. rajin dalam segala hal, tumbuhkan ghiroh perjuangan dalam membela agama Allah SWT.

Kalau kita hanya sibuk mengurusi kepentingan pribadi kita, dan bermalas-malasan dalam mengemban amanah, maka habislah waktu kita dengan sia-sia.

Jadikan diri kita sebagai orang-orang yang berjiwa besar yang mampu menjalankan perkara-perkara besar. Jadilah pejuang agama allah yang hanya mengharap ridho dan berkah dari Allah SWT.

http://darunnajah.com/wp-content/uploads/2018/01/Nasehat-Untuk-Pejuang-Agama-Allah-500x333.jpg

0 komentar:

Posting Komentar