Kamis, 22 Februari 2018

SD Islam Darunnajah Loloskan 5 Siswanya Ikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Kecamatan Pesanggrahan

Kamis, 22 Februari 2018 SD Islam Darunnajah mendapatkan kepercayaan dari sekolah-sekolah wilayah I Pesanggrahan untuk menyelenggarakan lomba olimpiade olahraga siswa nasional O2SN.

Sebanyak 10 sekolah yang terdiri dari tujuh sekolah negeri dan 3 sekolah swasta ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Acara pembukaan yang dibuka langsung oleh kasatlak Gunarko, SH pada jam 08.00 WIB berjalan dengan lancar dan sukses yang secara simbolis dibuka dengan penerbangan balon.

Ada jenis yang dipertandingkan, antara lain: renang, badminton, karate, atletik, dan tapak suci. Untuk renang, karate, tapak suci, dan atletik dilaksankan di lingkungan SD Islam Darunnajah, sedangkan untuk badminton perlombaan dilaksanakan di GOR Balai Rakyat Bintaro.

Alhamdulillah SD Islam Darunnajah dapat menempatkan 5 wakilnya untuk berlaga di tingkat kecamatan karena mendapatkan juara I pada mata lomba renang putra dan putri, badminton putri, dan tapak suci putra putri.

Adapun siswa SD Islam Darunnajah yang mendapatkan juara I adalah Muhammad Soleh Al Hadi dan Kisila Salsabila juara I renang, Jacinda Juara I badminton, Osama dan Silvi juara I pencak silat tapak suci. Selamat kepada para juara, tingkatkan latihan dan terus semangat dalam berlatih untuk menghadapi event yang lebih tinggi.

http://darunnajah.com/wp-content/uploads/2018/02/DSC_0270-1024x682.jpg

0 komentar:

Posting Komentar